Minggu, 21 Februari 2010

pilihan hidup


hidup memang terdiri atas pilihan - pilihan, saya tau. banyak pilihan yang ditawarkan oleh hidup untuk saya.. beberapa pilihan sangat mudah untuk dipilih, dan beberapa terlalu sulit untuk dipilih..

sama seperti saat ini..

hidup lagi lagi memberikan pilihan untuk saya,
untuk berada disini dan bergelung dengan segala hal yang membuat saya bahagia
atau pergi dan berjuang melawan hal2 yang tidak membuat saya bahagia demi dua kata
masa. depan.

saya bisa saja memilih untuk diam disini,
bersamanya adalah hal yang paling membahagiakan untuk saya. tapi perasaan bersalah selalu menyiksa saya disini.

saya bisa saja memilih untuk pergi berjuang,
agar segala cepat selesai dan saya bisa bergelung bersama dia lagi disini.
akan tetapi pikiran meninggalkan dia (lagi), begitu berat.

hidup selalu saja membawa pilihan, kali ini pilihan yang ditawarkan hidup tidak terlalu menyenangkan. but no matter what..

time goes on, life goes on, and in the end no matter how hard the choice is,

we still have to choose, eventually.

-nUy,21 February 2010-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar