Jumat, 05 Maret 2010

i love you

saya sadar ini hidup.

saya masih teringat dengan beberapa pepatah yang bilang "kalo ga ada masalah namanya bukan hidup" atau "hidup seperti roda kadang di atas kadang di bawah"

hal hal seperti itu..

hal yang saya alami dan terjadi begitu konkretnya setiap saat. saya dan hidup. saya dan suami. saya dan kuliah. saya dan sahabat. saya dan saya.

saya sedang ber"juggling" dengan begitu banyak hal saat ini, tapi saya rasa hampir setiap orang juga juggling dengan hal yang sama. kadang disaat kita "juggling" beberapa hal bersamaan selalu ada yang jatuh dan dikorbankan demi keharmonisan hal hal lainnya, bagi suami saya itu keluarga. bagi saya itu adalah dia. karna ketika banyak orang gagal memenuhi harapan saya, dia tidak. dia tidak pernah sedikitpun membuat saya kecewa.

dia bukan dewa.
dia seringkali membuat saya marah dan sedih.
tapi kecewa?
alhamdulillah sampai saat ini tidak.

kehidupan persahabatan saya tidak berjalan terlalu mulus, terlalu banyak kerikil dan konflik. saya hampir mati bosan dengan konflik yang itu itu saja. kehidupan perkuliahan menimbulkan stress yang begitu tinggi hingga seperti akan mencekik saya. dan keluarga (slain dia) yang seharusnya memberikan ketenangan pun seolah ingin meramaikan suasana hiruk pikuk keseharian saya.

ketika semua selalu saja gagal memenuhi ekspektasi saya yang irasional. hanya satu yang tidak pernah gagal.

dia.

dan bahkan saat saya menulis blog ini, dia sedang melakukan hal termanis di hari ini. menyetrika baju2 bersih. oh i love you, hon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar