Kamis, 18 Februari 2010

tenggelam

18 februari 2010

hari ini saya tenggelam. bukan tenggelam di air, tenggelam di kamar.
bukan dengan bantal.
bukan dengan bola bola plastik mainan anak balita.
hari ini saya di kamar tenggelam dengan kekhawatiran saya.
kekhawatiran akan penelitian saya.
teringat perkataan suami saya kala itu, "STOP WORRYING, START DOING". sharusnya itu yang saya lakukan, menuruti perkataan suami itu berpahala lho. tapi dasar otak yang ga kompak sama hati. otak udah suruh berhenti, si hati masih aja khawatir. saya memang wanita sejati, yang 95% keputusan dan perilaku saya diarahkan oleh hati, jadi untuk kali inipun si hati menang lagi.

saya pun khawatir lagi.

apabila didaftar segala kekhawatiran saya, sebenarnya entah apa yang saya khawatirkan. banyak sebenarnya yang saya khawatirkan, segala hal yang belum terjadi/

1. saya takut saya tidak mendapatkan tempat penelitian.
si otak menasehati si hati : gimana mau dapet tempat penelitian, nyari aja belum.
2. kayaknya proposal saya membingungkan.
si otak lagi2 berkata : ya iya bingung, g pernah baca jurnal.
3. panik deh liat orang orang udah pada melenggang dengan suksesnya. aku ketinggalan.
apa komentar si otak : udah tau ketinggalan, makanya bergerak!

tapi lagi lagi.. otak kalah. hati yang menang.
bukannya melakukan sesuatu, yang saya lakukan hanyalah tenggelam dan tenggelam dalam kekhawatiran.
damn you, heart. why dont you listen to the brain!

-nuy,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar